Senin, 23 Maret 2015



Clothing

Analisis Keputusan Aspek Eksternal
·        Pelanggan
 Pelanggan yang ingin kami bidik adalah para kaula muda yang menyukai fashion. Untuk berapa jumlah pelanggan yang kami inginkan maka sudah pasti kami menginginkan jumlah pelanggan yang sebanyak-banyaknya. Menurut kami pelanggan adalah sesuatu yang paling beharga dari bisnis ini karna tanpa mereka kami tidak bisa menjalankan bisnis ini maka dari itu kepuasan pelanggan merupakan nomor 1. Untuk mempertahankan pelanggan maka kami akan memberikan pelayanan yang ramah, barang-barang berkualitas dan card member.

·       Pesaing
Strategi kami akan menjual barang dengan harga di bawah pesaing dengan kualitas yang sama.

Internal
·      
 Keputusan Merk
Untuk merk kami memilih nama yang mudah diingat dan diucapkan oleh masyarakat serta memiliki makna.

·       Harga
-         Penetapan Harga
Untuk awal kami akan menekan harga atau menentukan harga yang rendah atau murah tujuan untuk penetrasi pasar dengan cepat. Untuk harga kami akan memberikan harga ganjil misalkan harga 100.000 akan kami beri label 99.000 biar terkesan murah. Untuk menaikan harga kami akan naikan secarara bertahap.

·       Promosi
Untuk promosi kami memilih melalui media social selain gratis media social juga bisa menjangkau wilayah yang luas.

·       Distribusi
Saluran distribusi langsung ke tangan konsumen.

·       Tempat
Untuk tempat sekarang ini kami belum memikirkannya karena untuk saat ini kami memfokuskan penjualan secara online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar