Clothing
Analisis Keputusan Aspek Eksternal
·
Pelanggan
Pelanggan yang ingin kami
bidik adalah para kaula muda yang menyukai fashion. Untuk berapa jumlah
pelanggan yang kami inginkan maka sudah pasti kami menginginkan jumlah
pelanggan yang sebanyak-banyaknya. Menurut kami pelanggan adalah sesuatu yang
paling beharga dari bisnis ini karna tanpa mereka kami tidak bisa menjalankan
bisnis ini maka dari itu kepuasan pelanggan merupakan nomor 1. Untuk
mempertahankan pelanggan maka kami akan memberikan pelayanan yang ramah,
barang-barang berkualitas dan card member.
· Pesaing
Strategi kami akan menjual barang
dengan harga di bawah pesaing dengan kualitas yang sama.
Internal
·
Keputusan Merk
Untuk merk kami memilih nama yang mudah diingat dan diucapkan oleh
masyarakat serta memiliki makna.
· Harga
-
Penetapan Harga
Untuk awal kami akan
menekan harga atau menentukan harga yang rendah atau murah tujuan untuk
penetrasi pasar dengan cepat. Untuk harga kami akan memberikan harga ganjil
misalkan harga 100.000 akan kami beri label 99.000 biar terkesan murah. Untuk
menaikan harga kami akan naikan secarara bertahap.
· Promosi
Untuk promosi kami
memilih melalui media social selain gratis media social juga bisa menjangkau
wilayah yang luas.
· Distribusi
Saluran distribusi langsung ke tangan konsumen.
· Tempat
Untuk tempat sekarang ini kami belum
memikirkannya karena untuk saat ini kami memfokuskan penjualan secara online.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar